Friday, October 5, 2018

Mengenal Penyakit Maag dan Apa Solusi Sakit Maag

Mengenal Penyakit Maag dan Apa Solusi Sakit Maag - Maag bisa terjadi kepada siapapun, tanpa terkecuali. Peningkatan asam lambung mengakibatkan datang nya penyakit Maag. Kemudian, bagaimana Solusi Sakit Maag ? Kita bahas dengan detail, kenapa maag bisa menyerang tubuh manusia,

Mengenal Penyakit Maag dan Apa Solusi Sakit Maag

Kenali terlebih dahulu penyakit maag itu apa, bagaimana ciri-cirinya, kemudian solusi pencegahan penyakit maag, dan tentu saja mengobati maag.

Gaya hidup Millennial rawan sakit maag
Kopi kini makin banyak dikonsumsi oleh generasi millennial.
Chung Yang, seorang profesor terkemuka dan John L. Colaizzi selaku ahli farmasi mengatakan bahwa generasi millennial mengonsumsi kopi lebih banyak daripada generasi lain, untuk meningkatkan produktifitas mereka.

Gejala Maag
Selain nyeri pada perut bagian atas (area antara pusar dan bawah tulang dada), gejala sakit maag bisa berupa:
Rasa panas pada perut bagian atas
Cepat merasa kenyang ketika makan dan rasa kenyang berkepanjangan setelah makan
Mual
Kembung pada perut bagian atas
Refluks (kembalinya makanan atau cairan dari lambung ke kerongkongan)
Sering bersen¬dawa
Muntah
Nyeri ulu hati atau rasa panas dan nyeri di tengah dada (kadang-kadang terasa sampai punggung dan leher) yang muncul ketika atau setelah makan

Mengenal Penyakit Maag dan Apa Solusi Sakit Maag
Mengenal Penyakit Maag dan Apa Solusi Sakit Maag

Sakit maag yang disertai dengan gejala rasa panas di dalam dada akibat naiknya asam lambung ke kerongkongan, adalah kasus sakit maag yang seringkali terjadi.

Bagi penderita sakit maag, gejala biasanya akan menjadi lebih buruk jika dirinya juga mengalami stres. Selain stres, masuknya udara lewat mulut ketika mengonsumsi makanan juga bisa menyebabkan perut semakin kembung dan frekuensi sendawa meningkat.

Promag ahlinya lambung
Apa hubungan Kopi dan Promag, bagi pecinta kuliner, lifestyle dan pekerja di kota-kota berkembang. Kopi menjadi suatu kebiasaan yang memberikan inspirasi dan semangat, tetapi tidak semua orang bisa menikmati kopi. Kopi yang tidak diolah dengan baik akan menyebabkan sakit maag atau terlalu banyak dikonsumsi dalam keadaan perut kosong menjadi beberapa penyebab munculnya gangguan lambung setelah minum kopi. Bagi yang memiliki gangguan lambung atau sakit maag bisa kembali menikmati harinya, dan tetap productive. Promag hadir sebagai solusi untuk menikmati hari tanpa khawatir sakit maag.


Semoga artikel Mengenal Penyakit Maag dan Apa Solusi Sakit Maag bisa bermanfaat bagi anda!
Anda juga bisa mengunjungi artikel

Ini Dia Solusi Sakit Maag Ampuh Bagi Pencinta Kopi.

Semoga berkenan

No comments:

Post a Comment